Senin, 11 Mei 2015

on 1 comment

Pengobatan Tradisional Migren

Pengobatan Tradisional Migren

Pengobatan Tradisional Migren - sering mengalami migren ?? sudah diobati namun masih tetap migren?? temukan solusi tradisional ekstrak daun sirsak dan kulit manggis hanya disini..

Selamat datang di website Pengobatan Tradisional Migren . Untuk anda yang sedang  mengalami kebingungan bagaimana cara mengobati sakit migren kini telah hadir Ace Maxs Pengobatan Tradisional Migren yang berbahan utama daun sirsak dan kulit manggis. Migren adalah gangguan kronis yang ditandai dengan adanya rasa sakit dibagian kepala ringga hingga berat yang seringkali berhubungan dengan gejala gejala sistem syaraf otonom. Kurangnya aliran oksigen kedaerah otak  dan kepala adalah penyebab utama dari permasalahan terjadinya migren. Penyebab dari datangnya migren adalah :
  • Mengkonsumsi makanan tertentu seperti cokelat, MSG dan juga kopi
  • kurang tidur atau tidur yang berlebihan
  • stress / tekanan emosi
  • bau yang sangat menyengat atau asap rokok
Jika anda mengalami gejala seperti ini, satu atau dua hari merasakan lemah, menguap yang berlebih, mengalami gangguan  penglihatan seperti melihat garis yang bergelombang, cahaya terang, bintik gelap, mengalami rasa nyeri berdenyut pada satu sisi kepala. Itu adalah sedikit gejala dari migren. Jika anda mengalami migren segera obati dengan cara tradisional yang dibuat dari esktrak daun sirsak dan kulit manggis.Kedua bahan itu dipercaya dapat mengobati sakit migren

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Migren Solusi Alternatif Untuk Mengobati Penyakit tanpa efek samping

Jika anda ingin mengobati migren dengan cara yang alami dan tradisional kami merekomendasikan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Migren yang mana dibuat dari bahan alami ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan itu dipercaya dapat membantu proses penyembuhan penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.Daun sirsak ini telah melalui berbagai penelitian dan hasilnya sangat menggembirakan didalam daun sirsak ini ternyata mengandung senyawa alami yang mana dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Khasiat yang paling terkenal dalam daun sirsak adalah untuk mengobati penyakit kanker. Didalam daun sirsak ini mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin senyawa itulah yang membuat daun sirsak ini dapat dengan efektif mengobati penyakit. Khasiat lain dari daun sirsak ini bersipat antibakteri yaitu dapat menghambat pertumbuhan bakteri, antivirus untuk dapat menghambat perkembangan virus, Analgesik yaitu zat yang dapat mengurangi rasa sakit atau nyeri. Itu adalah kehebatan dari daun sirsak ini sekarang kita bahas khasiat yang tidak kalah hebatnya dari kulit manggis. Tahukah anda bahwa di dalam kulit manggis ini mengandung senyawa Zat Xanthone, alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui  dapat sebagai obat tradisional yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit.

Itu adalah khasiat dari Ace Maxs Pengobatan Tradisional Migren. Untuk anda yang ingin mengobati penyakit dengan Ace Maxs ini segera pesan Ace Maxs sekarang juga. Tak perlu takut karena Ace Maxs ini sudah memiliki  Legalitas Produk  POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 Segera pesan ace maxs sekarang juga..Jika berminat untuk pesan bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini :

Pesan Langsung VIA SMS

Ketik kode pemesanan (INX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Kirim Ke 085 322 379 603

Segera lakukan pengobatan dengan Ace Maxs ini biasanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal pengobatan dilakukan selama 1 bulan menghabiskan 6-10 botol.
 
  Cara Konsumsi / Aturan Pakai :
  •  Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  •  Aturan minum 2- 3 x 30 - 60 ml/ hari
  •  Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  •  Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  •  Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !

1 komentar: